Ketua Agupena Semarang

Ketua Agupena  Semarang
Roto, S.Pd

Jumat, 26 Maret 2010

27 Maret 2010
Doa Bersama Jelang UN SMP
GROBOGAN-Selain menyiapkan para siswa dengan materi ujian lewat program try out, SMPN 1 Tegowanu, Grobogan, juga melaksanakan doa bersama dalam rangka sukses UN dan ujian sekolah yang diadakan di halaman sekolah, belum lama ini.

Dengan dibimbing oleh KH Munir Abdulloh, pimpinan Ponpes Miftahul Huda Desa Ngroto, Kecamatan Gubug, para hadirin yang terdiri siswa peserta ujian, orangtua murid, guru, dan karyawan dengan khidmat mengikuti acara tersebut.

Kepala Sekolah Hartanto SPd MM mengatakan, doa bersama tersebut dilakukan untuk mempersiapkan mental peserta.

”Sebagai umat beragama, tidak ada salahnya untuk berdoa supaya tidak ada kendala dalam mengerjakan pada saat pelaksanaan ujian.”
Siswa yang bukan beragama Islam juga berdoa bersama dalam waktu bersamaan dia ruang berbeda.

Menjelang ujian kali ini, SMPN 1 Tegowanu juga telah melaksanakan try out sebanyak empat kali. Meski tidak seratus persen lulus dalam agenda tersebut, hasil yang didapat cenderung selalu meningkat. Sekolah Standar Nasional (SSN) ini juga memiliki pencapaian 100 persen untuk tingkat kelulusan.

Sementara itu menurut Ketua Komite Sekolah, Drs Imam Sujahri MM, pengawasan orang tua kepada putra-putrinya dalam belajar akan sangat membantu sekolah meluluskan para siswanya. (K11-45)

0 komentar:

Posting Komentar